LAZISNU DESA KEDALINGAN BAGIKAN BANTUAN KE SEJUMLAH WARGA

Kedalingan.. 23 Oktober 2020

KedalinganNews.. Dimasa Pandemi saat ini memang semua serba sulit. Sulitnya bersilaturahmi karena kita harus menjaga jarak, terbatasnya mendapat pendidikan karena harus belajar secara daring, maupun susahnya mendapatkan tambahan penghasilan karena ekonomi belum stabil.

Namun begitu dalam situasi yang serba sulit seperti saat ini, tentunya sebagai makhluk sosial yang hidup bermasyarakat kita tidak lupa untuk berbagi kepada yang lain. Baik yang di berikan secara langsung kepada yang bersangkutan, maupun di percayakan kepada lembaga yang berwenang, LazisNu misalnya.

Santunan kepada siswa kurang mampu
Santunan kepada bu Tuminah

­

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) merupakan salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang mengelola Zakat,  infak dan shodakoh di bawah naungan organisasi Nahdatul Ulama.

Lazisnu desa Kedalingan 22 Oktober kemarin memberikan bantuan kepada sejumlah warga. Dalam kegiatan yang di pelopori generasi muda warga Nahdatul Ulama desa Kedalingan tersebut mempunyai 3 program kegiatan.

Pertama, memberikan bantuan kepada ibu Tuminah warga Rt 01/Rw 01. Istri bapak Jamari tersebut sudah beberapa minggu tidak beraktifitas karena sakit. Dengan bantuan tersebut di harapkan bisa membantu kebutuhan beliau apalagi di saat pandemi seperti saat ini.

Kedua, di berikan kepada bu suripah Sebagai stimulan bedah rumah yang beliau dapatkan. Bu suripah saat ini memang mendapatkan program bedah rumah dari pemerintah, tapi masih  kurang dana swadaya tambahan

Ketiga, bantuan di berikan kepada siswa sekolah yang masih perlu mendapatkan bantaun. (ap-red)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan