TERPILIH 7 ANGGOTA BPD DESA KEDALINGAN

KedalinganNews.. Rabu malam 18 Maret, 7 anggota telah terpilih dalam pengisian BPD desa Kedalingan. Pengisian anggota BPD di lakukan karena masa jabatan BPD periode sebelumnya akan berakhir 20 Maret nanti.

Pengisian anggota BPD di lakukan dengan cara pemilihan per wilayah pemilihan. Hal itu dilakukan karena tidak ada musyawarah mufakat per daerah pemilihan.

Seperti di beritakan KedalinganNews sebelumnya, terdapat 7 jatah kursi BPD dari 13 calon BPD yang mendaftarkan diri. Daerah pemilihan pun di bagi 3 wilayah yaitu RW 01, RW 02, RW 03.

Dalam acara acara tersebut juga di hadiri tim pengawas dari kecamatan, Polsek, maupun Koramil kecamatan Tambakromo. Untuk mencegah dan antisipasi beredarnya Virus corona di lakukan juga Sosialisasi dan tata cara yang benar cuci tangan menggunakan cairan disinfektan oleh Bidan Desa Aida Muslimah.

Sedangkan Pemilih yang datang oleh panitia di wajibkan cuci tangan dengan sabun dan di larang saling salaman.Pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya pun di anjurkan untuk segera pulang.

Berikuit adalah anggota BPD terpilih periode 2020 – 2026 :
1. Dwi Ayu Nike T.
2. Rusmanto
3. Ng. Sudarmanto
4. Teguh Santoso
5. Anang Setiyoko
6. Anang Sudadi
7. Siswanto

( ap-red)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan