PELANTIKAN AHMAD SHOLIKIN SEBAGAI PENJABAT ( PJ) KEPALA DESA KEDALINGAN

KedalinganNews.. Bertempat di Balaidesa Kedalingan,Senin 03 Februari 2020 telah di laksanakan Pengukuhan Penjabat Kepala desa Kedalingan.Hal itu perlu di lakukan karena Kepala desa definitif telah habis masa jabatannya 13 Januari kemarin.

Dalam acara tersebut di lantik Saudara Ahmad Sholikin sebagai Penjabat Kepala desa Kedalingan Sesuai Keputusan Bupati Pati tertanggal 13 Januari 2020 tentang Pengangkatan Penjabat Kepala desa Kedalingan.Ahmad sholikin saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris desa PNS desa Kedalingan.Masa jabatan Penjabat kepala desa adalah sampai Kepala desa terpilih di lantik.

Dalam pilkades serentak yang yang di laksanakan 21 Desember tahun lalu, terpilihlah Joko Waluyo sebagai Kepala desa Kedalingan. Untuk Kepala desa terpilih desa Kedalingan, wajib mengikuti Pendidikan dan Pelatihan yang diselenggarakan oleh Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Pati dari 03 Februari sampai 08 Februari.

Dalam sambutannya Ahmad sholikin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya di beri jabatan Penjabat Kepala desa Kedalingan walau pun singkat beliau akan bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas dan wewenangnya.

Pelantikan Penjabat Kepala desa Kedalingan juga dihadiri Camat Tambakromo beserta jajarannya, Polsek Tambakromo, Koramil Tambakromo, dan Lembaga Lembaga desa Kedalingan.

“Karena Kepala desa Kedalingan sudah berakhir masa jabatannya 13 Januari 2020,maka Bupati Pati yaitu bapak Haryanto perlu mengangkat dan menetapkan Penjabat Kepala desa Kedalingan.Sedangkan Penjabat Kepala Desa mempunyai tugas, wewenang,hak dan kewajiban yang sama seperti halnya Kepala Desa definitif “. Ungkap Camat Tambakromo,Tony Romas Indriarsa .S. STP. MM dalam sambutannya.  ( ap-red )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan