DALAM KUNJUNGAN KE PEMDES KEDALINGAN, ” DI HARAPKAN PERTENGAHAN TAHUN PBB SUDAH LUNAS “

KedalinganNews… Kamis ( 30/01/2019) Camat Tambakromo,Tony Romas Indriarsa,SSTP,MM melakukan kunjungan ke balaidesa Kedalingan. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi ke Pemdes Kedalingan.  Selain silaturahmi, kunjungan Camat yang sebelumnya bertugas di kecamatan Juwana ini juga bermaksud perkenalan diri kepada Pemdes Kedalingan.Perlu di ketahui, Tony Romas Indriarsa ,SSTP, MM merupakan Camat Tambakromo yang baru setelah menggantikan Sudarto S,sos yang sekarang menjabat sebagai Camat Kayen.

Kunjungan tersebut di sambut oleh Penjabat ( PJ ) Kepala desa Kedalingan Ahmad Sholikin beserta Perangkat desa Kedalingan. Tony Romas Indriarsa, SSTP, MM dalam kunjungannya di dampingi oleh Bambang setyo, Kusmanto dan beberapa tim dari Kecamatan Tambakromo.

Dalam sambutannya, Camat kelahiran Klaten dan besar di Kabupaten Kudus ini menyampaikan beberapa hal. Salah satunya di titik beratkan pada kebersihan lingkungan, terutama pembuangan sampah sembarangan. Beliau menyampaikan, banjir yang melanda di kawasan Pati beberapa waktu lalu membawa material sampah yang tidak sedikit sehingga menghambat saluran air.

Hal lain yang di sampaikan adalah pesan kepada Perangkat desa Kedalingan sebagai petugas penarik pajak, untuk segera melaksanakan kewajibannya untuk menarik pajak bumi kepada masyarakat. Diharapkan pertengahan tahun 2020 ini pajak bumi dan bangunan desa Kedalingan sudah lunas. ( ap-red )

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan