SATU LAGI KORBAN KEBANGKITAN KDL FC

KedalinganNews.. KDL FC yang merupakan tim sepakbola kebanggaan masyarakat desa Kedalingan, kini mulai menunjukkan peningkatan. Persiapan regenerasi pemain mutlak diperlukan guna antisipasi jangka panjang.Keterbatasan usia dan kendala kebutuhan setiap pemain,menjadikan KDL fc harus mencari bibit pengganti agar tetap eksis di lapangan.

Strategi untuk mencari bibit bibit pemain baru, dilakukan dengan merangkul remaja usia sekolah. Ternyata strategi ini pun berhasil. Dengan sering melakukan pertandingan persahabatan,diharapkan pemain junior mendapat pengalaman bertanding dan lebih mengasah mental pemain. Hal itu terlihat pada pertandingan persahabatan melawan PUCANG FC jumat 10 januari 2020.Kolaborasi antara pemain senior dan junior terlibat apik di lapangan. Baru menit menit awal KDL FC sudah banyak menciptakan peluang,salah satunya tendangan Hadi pentol dari jarak jauh masih mengenai tiang gawang.

Pertandingan sempat terganggu karena adanya hujan deras di sela sela pertandingan.Dedi Pramono sebagai wasit yang memimpin pertandingan sore itu, tetap memutuskan melanjutkan pertandingan.Antusias masyarakat Kedalingan untuk menyaksikan pertandingan tersebut cukup tinggi, terlihat sebelum pertandingan pun sudah berkumpul di pinggir lapangan. Akhirnya pertandingan di menangkan oleh Hadi pentol dan kawan kawan dengan skor telak 3-0. ( ap-red)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan