KDL FC BUNGKAM SUGIHREJO FC 4-1

KedalinganNews. Sepak bola Desa kedalingan yang beberapa tahun terakhir mati suri karena tidak adanya kegiatan kini mulai bangkit.Kecendrungan remaja sekarang lebih suka bermain game online dari pada interaksi sesama rekan mungkin menjadi salah satu penyebabnya. Tidak hanya itu kesibukan pemain dalam urusan pribadi masing masing pun cukup berpengaruh besar.

Keterbatasan jumlah pemain dan kendala waktu, remaja Kedalingan lebih suka beralih ke olahraga Futsal dari pada sepak bola lapangan.Dengan jumlah pemain yang lebih sedikit,dan waktu yang dapat di tentukan kapan saja sesuai kebutuhan membuat olahraga Futsal lebih populer.

Hadi pentol cs,minggu 29 Desember membuktikan bahwa sepakbola Kedalingan masih exist. Lewat pertandingan persahabatan, KDL FC sebutan untuk tim sepakbola Kedalingan berhasil membungkam perlawanan Sugihrejo Fc dari desa Sugihrejo kecamatan Gabus dengan skor cukup telak 4-1.Dua minggu Sebelumnya KDL FC juga berhasil mengalahkan gumarang Fc, tim sepakbola dari Ngerang,Tambakromo. ( ap-red)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan