SATU RUMAH ROBOH DITERJANG ANGIN

Kedalingan.. Sore itu merupakan hal yang tidak terduga bagi sebagian masyarakat Kedalingan.Hujan yang selama ini di nanti masyarakat  untuk kebutuhan petani, malah membawa bencana. Minggu 22 7Desember,Sekitar pukul 13.30 hujan lebat yang turun di sekitar desa Kedalingan tidak seperti biasanya. Angin kencang mengakibatkan satu rumah warga roboh.Bukan hanya itu banyak genteng rumah warga yang rusak dan banyak pohon tumbang.

Menurut kesaksian salah satu warga angin kencang datang dari segala arah dengan kecepatan cukup tinggi. Bahkan detik detik tempat gantangan burung yang ambruk pun sempat di abadikan salah seorang warga dengan kamera handphone dan sempat viral di dunia maya.

Salut kepada warga desa Kedalingan,tidak menunggu hitungan jam. Warga sekitar secara spontanitas bergotong royong membersihkan puing puing rumah yang roboh.

Berkat kesigapan pemerintah desa Kedalingan, dan melaporkan kejadian ke instansi yang berwenang,Senin 23 Desember pemilik rumah yang roboh, ibu Warni Rt. 04/Rw.02 langsung mendapatkan bantuan dari BNPB kab. Pati dan di serahkan kepada yang bersangkutan di dampingi Kepala Desa Kedalingan Joko Waluyo. (ap-red)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan