GERAK SEPEDA SANTAI KARANG TARUNA DESA KEDALINGAN

Kedalingan,, Dalam tubuh yang sehat terdapat terdapat pula jiwa yang sehat. Prinsip ini lah yang di pegang  oleh karang taruna desa Kedalingan.Berpegang pada prinsip tersebut, karang taruna desa Kedalingan berupaya  membiasakan masyarakat desa Kedalingan untuk berpola hidup sehat walaupun hanya bersepeda.

Minggu pagi, 1 september 2019 karang taruna desa Kedalingan mengadakan acara sepeda santai.Acara ini bertujuan membiasakan warga Kedalingan untuk bersepeda.Bukan rahasia lagi bersepeda sekarang ini banyak  tinggal kan oleh masyarakat. Masyarakat lebih suka menggunakan kendaraan bermotor daripada bersepeda.

Ber start jam 7 pagi, sepeda santai pun dimulai. Acara yang di pusatkan di lapangan sepak bola desa ini di ikuti banyak peserta. Panitia menyiapkan banyak doorprice dalam acara tersebut. Peserta sendiri banyak dari kalangan anak usia sekolah.

“Selain bertujuan membiasakan masyarakat hidup sehat acara ini juga dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 74” ungkap Murdiono ketua karang taruna desa Kedalingan.Acara sepeda santai ditutup dengan pembagian doorprice. (ap_red )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan