DARI LOMBA MAKAN KERUPUK SAMPAI ORGAN TUNGGAL

kedalingan.. Setiap terucap kata tujuh belasan maka yang terlintas dalam pikiran kita adalah hari Kemerdekaan RI.Tujuh belasan memang sudah mendarah daging dalam diri masyarakat Indonesia.Apalagi memasuki bulan Agustus, berbagai aktivitas menyambut hari Kemerdekaan RI pun dilakukan.Dari memasang bendera, umbul umbul,berbagai pernak pernik lampu pun ikut di pasang.

 

Seperti halnya dengan masyarakat Indonesia lainnya, warga masyarakat desa Kedalingan pun tidak mau ketinggalan.Hampir setiap jalan di desa Kedalingan dipasang umbul umbul.Tidak hanya itu,Rt.02/Rw.02 di pasang pernak pernik lampu hias membuat indah jalan di waktu malam hari. Pemasangan bendera merah putih secara kompak yang di koordinasi Rt di pasang di Rt. 02/Rw.02 dan Rt. 05/Rw.02.

Puncak acara 17 Agustus  2019,berbagai kegiatan di adakan. Pemuda pemudi  yang tergabung dalam Karang taruna mengadakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI kabupaten Pati,Rt 02 dan Rt. 03 Rw. 02 lomba anak anak, Rt 04/Rw.03 mengadakan kumpul bersama dan di iringi music organ.

Segala Kegiatan di atas merupakan usaha masyarakat Indonesia khususnya warga desa Kedalingan untuk mengenang dan menghargai perjuangan pahlawan nasional untuk merebut kemerdekaan.Semoga kedepan acara tersebut dapat ditingkatkan sebagai wujud kecintaan kepada Tanah air Indonesia. ( ap-red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan