LELANG BONDO DESA TAHUN 2019 MELEBIHI TARGET

Kedalingan,, Lelang Bondo Desa desa Kedalingan tahun ini memang berbeda,lelang yang diperkirakan sepi karena kondisi musim tahun lalu yang tidak berpihak kepada petani malah melebihi target yang di tentukan.

Lelang yang bertempat di Balaidesa Kedalingan tanggal 5 Juli ini mendapat antusias masyarakat yang sangat tinggi.Di awali sambutan dari Kepala Desa Kedalingan Bapak Joko Waluyo,dilanjutkan sambutan dari wakil dari Kecamatan Tambakromo,acara inti lelang pun dimulai.

Persaingan ketat pun sudah terlihat di awal lelang,perebutan harga tertinggi antara bapak Yahman dan bapak Mijan sempat menjadi perhatian.Dari harga dasar 10 juta yang ditawarkan oleh ketua lelang Agung sujoko sampai mencapai harga 21,1 juta dan di menangkan oleh bapak Yahman.

Tahun 2019 lelang Bondo Desa mendapatkan Rp. 111.100.000,- dari target awal Rp. 105 juta.Selain bersumber dari Dana Desa ( DD ) dan Alokasi Dana Desa ( ADD ),pendapatan desa Kedalingan juga bersumber dari Pendapatan Asli Desa ( PAD ) yang di dapatkan dari hasil Lelang Bondo Desa.Dan peruntukan Lelang tahun ini sudah tercantum dalam APBDES tahun 2019. ( ap_red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan