FESTIVAL TAKBIR KELILING DESA KEDALINGAN 2019

Kedalingan,, Takbir keliling merupakan agenda rutin setiap tahun di laksanakan di desa Kedalingan.Seperti tahun tahun sebelumnya tahun 2019 ini pun di adakan festival takbir keliling desa Kedalingan.Acara yang di pelopori anak anak muda yang tergabung dalam karang taruna ini pun,di harapkan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya.

Jam 17.30 4 Juni waktu Kedalingan,takbir mulai berkumandang.Setiap Mushola mulai sibuk mempersiapkan pernak pernik takbir keliling.Masyarakat serasa hiruk pikuk tak sabar menanti acara di mulai.Bertitik awal dari Masjid Baitussalam,rombongan takbir keliling pun mulai bergerak.sungguh meriah,salut buat warga Kedalingan.Tidak hanya warga Kedalingan,warga luar Kedalingan pun banyak yang berdatangan,karena di tengah acara terdapat pesta kembang api.

Takbir keliling tahun ini emang berbeda tahun sebelumnya,panitia menyiapkan hadiah untuk Masjid atau Mushola yang melaksanakan kumandang takbir secara istiqomah sampai pagi.

“Terimakasih kepada bapak Kepala desa dan perangkatnya, BPD,bapak ketua RT RW, semua pengurus Mushola, kepada Semua warga Desa Kedalingan, yang telah ikut berpartisipasi dalam acara TAKBIRAN, atas sumbangan dan keikutsertaan nya, semoga tahun depan, kita masih menjumpai Ramadhan lagi.”ungkap Agung Sasono selaku Humas panitia. (ap_red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan