PENYERAHAN HADIAH CERBUNG ” KASMONO “

Kedalingan,,  (03/05/208) Pagi ini di balaidesa Kedalingan ada yang lain,tidak seperti biasanya.Tepat jam 10 waktu Kedalingan,datang seorang ibu ibu dengan wajah ceria dan senyum bahagia,bukan untuk meminta surat keterangan atau administrasi yang lain tapi ada sesuatu yang spesial ungkapnya.Setelah admin menelusuri ternyata beliau adalah pemenang undian cerita bersambung ” kasmono”.

“kasmono” adalah salah satu cerita bersambung di dalam group WA desa kedalingan.Group WA Desa Kedalingan sendiri beranggotakan warga Kedalingan atau Keturunan asli Kedalingan baik yang tinggal di Kedalingan maupun yang di perantauan.Group WA Desa Kedalingan dibuat dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi,berbagi informasi,maupun penerimaan aspirasi dari masyarakat.

“Kasmono” sempat menjadi viral di group WA ini,unggahan cerita per harinya selalu di nanti setiap pembacanya.Dalam pertengahan cerita,sang penulis yaitu  Ahmad Sholikin mengadakan kuis untuk menebak akhir ceritanya.

Akhirnya dari banyak jawaban kuis tersebut terpilihlah satu pemenang,yaitu Yuli.Yuli terpilih menjadi pemenang karena jawabannya di anggap sesuai dengan akhir cerita “kasmono”.Penyerahan hadiah di berikan oleh Ahmad sholikin sebagai penulis dan disaksikan oleh Bapak Joko Waluyo kepaladesa Kedalingan. (ak_red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan