YANG MUDA YANG BERKARYA (jilid satu)

Kedalingan..Kali ini admin akan mengupas salah satu dari banyaknya pemuda Kedalingan yang berkarya.Pemuda yang berkreasi,berinovasi,sehingga dapat menjadi inspirasi pemuda yang lain.

Di jaman yang serba sulit seperti sekarang ini,dimana pertumbuhan penduduk tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang tersedia,memaksa manusia berlomba lomba untuk bisa bertahan hidup.Di saat seperti itulah di perlukan jiwa yang ulet dan pantang menyerah.

Toni setyawan,salah satu pemuda itu.Di mana pemuda lain sibuk mengejar menjadi pekerja kantoran dan PNS,dia sibuk bergelut dengan debu dan kayu.Berkat kerja kerasnya bertahun tahun selama ini berbuah hasil “RAHMAT JATI FURNITURE” yang bergerak dalam bidang meubel dan perkakas rumah tangga,yang beralamat di Rt 01/Rw 02 Kedalingan.

Di samping sibuk dengan usahanya,pemuda 26 tahun ini juga aktif di organisasi kepemudaan,baik karang taruna maupun putu mbah daling.

Sayangnya sukses usahanya tak sejalan dengan urusan asmaranya,pemuda yang nomer WA 082138145206 ini sampai saat ini belum mendapatkan wanita sebagai pasangan hidupnya.Terus berjuang Mas Toni,semangat!!!

Marilah kita ambil dari segi positifnya,kesuksesan tidak harus jadi pegawai atau pekerja kantoran.Apapun usahanya,baik dia Sopir,kuli bangunan,pedagang keliling,ataupun yang lainnya,semua bisa berjaya asalkan tekun dan giat berusaha.(ak_red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan