PPDP KEDALINGAN SIAP LAKSANAKAN COKLIT SERENTAK

KEDALINGAN.. Dalam rangka menyukseskan PILGUB JATENG 2018,hari ini Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kedalingan telah melaksanakan coklit ke rumah rumah warga.

Kegiatan tersebut sesuai agenda KPU,bahwa pada tanggal 20 januari 2018 ini dijadwalkan pelaksanakan coklit serentak.Coklit dilakukan serentak melibatkan KPU RI, KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

Giantoro selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kedalingan mengatakan,”Warga Kedalingan dimohon partisipasinya dalam menyukseskan Pilgub 2018 ini dengan memberikan data data yang benar sesuai Kartu Keluarga(KK) dan KTP guna penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub 2018 nanti”.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kedalingan pada PILGUB JATENG 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 juni 2018 nanti terdiri dari:

  1. Muhammad Mishbahudiin untuk TPS 1
  2. Sri Lestari untuk TPS 2
  3. Ahmad sofi’i untuk TPS 3
  4. Eryk Muhammad Y.R untuk TPS 4
  5. Eko hermin wahyuningsih untuk TPS 5

Untuk itu bagi warga Kedalingan yang merasa belum terdaftar dalam daftar pemilih dapat berkoordinasi dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) sesuai TPSnya masing masing.

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan